GELARAN BAKTI JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FISIP UNAND 2021

 

Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Andalas melakukan rangkaian kegiatan Bimbingan Aktivitas Kemahasiswaan dalam Tradisi Ilmiah (BAKTI) pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021, melalui ruang virtual zoom. BAKTI Jurusan merupakan salah satu kegiatan pengenalan lingkungan kampus bagi mahasiswa baru Angkatan 2021. Bakti juga dijadikan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa yang menempuh studi di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Andalas. Kegiatan ini difasilitasi oleh pihak jurusan Ilmu Komunikasi dan beberapa perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK).

Kegiatan BAKTI Jurusan Ilmu Komunikasi dibuka oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Dr. Sarmiati, M.Si. Dalam sambutannya, beliau memberikan semangat dan motivasi untuk mahasiswa baru Angkatan 2021. Beliau juga memperkenalkan jajaran tenaga pendidik dan kependidikan di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Andalas. Kegiatan BAKTI dibagi ke dalam dua sesi acara. Sesi pertama adalah sesi dengan nuansa akademik. Sesi pertama diisi oleh para dosen dari Ilmu Komunikasi UNAND. Lalu sesi kedua dimulai setelah ishoma, sesi ini adalah sesi berbagi cerita dan pengalaman dari para kakak-kakak tingkat dan alumni kepada adik-adiknya.

Pada kegiatan ini diperkenalkan juga kurikulum baru untuk tahun 2021. Kurikulum baru ini dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan perkembangan zaman dan diharapkan kurikulum ini dapat membantu mempersiapkan lulusan Ilmu Komunikasi agar dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan dan tuntutan zaman, berikut ujar Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Dr. Sarmiati, M.Si. (RP)

Berita FISIP

Feed not found.