Komunikasi Nadi Suatu Organisasi

Publik Relation ( Hubungan Masyarakat ), aktifitas manajemen komunikasi antara sebuah organisasi publik dan komunikasi bisa menentukan kesuksesan seseorang serta status sosialnya. itu adalah sepenggal tema kuliah umum yang di adakan Program Jurusan Ilmu Komunikasi dengan mendatangkan Narasumber dari Kepala Pusat Pengembangan Literasi dan Profesi SDM Komunikasi KEMKOMINFO RI, Prof. Dr.Gati Gayatri, MA.
Dekan FISIP Dr.Alfan Miko, MSi, mengatakan bahwa program Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP sekarang ini serius dalam pengembangan TV FIlm, Master Komunikasi, Public Relation, jurnalistik serta akan mendirikan radio komunitas ilmu komunikasi, acara ini diselenggarakan pada jumat 20 Oktober 2017 di ruang Sidang Dekanat Lantai 2 FISIP Unand di moderator oleh Ketua Jurusan Magister Ilmu Komunikasi Dr.Ernita Arief, MSI
komunikasi adalah darah hidup suatu organisasi, komunikasi juga dapat meningkatkan keberhasilan mencapai tujuan pemerintah dalam meningkatkan daya saing bangsa. manajemen komunikasi Internation Public Relation Asotion, PR adalah aktifitas Manajemen komunikasi antara sebuah organisasi publik. kuliah umum di hadiri oleh mahasiswa magister dan sarjana jurusan ilmu komunikasi.
(MJ/OC/TN)

Berita FISIP

Feed not found.